Senin, 24 Juni 2013

cara mendapatkan pro camfrog gratis dengan mudah

Cara Mendapatkan Camfrog Pro Code Secara Gratis

Camfrog memang menjadi primadona bagi pecinta chatting saat ini. Bagaimana tidak, camfrog.com sebagai penyedia layanan ngobrol online dengan fitur yang mumpuni seperti audio chatting dan video chatting berbasisstreaming video live yang sangat digandrungi para camfroger. Untuk dapat menikmati fitur dari camfrog secara full, tentunya pengguna camfrog memerlukan sebuah serial code yang dinamakan Camrog Pro Code.
Apa itu Pro Code?
Pro code adalah sebuah serial code yang dapat digunakan oleh camfroger untuk mengaktifkan beberapa fitur-fitur yang hanya bisa dinikmati oleh pengguna camfrog pro. Lantas muncul pertanyaan, “Jadi yang pro itu adalah software / aplikasi camfrognya bukan ID nya?” Ya, sangat tepat.
Ada berapa macam Pro Code di Camfrog?
Camfrog.com menyediakan beberapa pilihan pro code yang dapat digunakan sesuai dengan kebutuhan. tentunya kode pro dari camfrog ini tidak sembarangan untuk penggunaanya. mengapa demikian? karena saat ini serial number untuk pro code tersedia untuk beberapa jenis kode pro / pro code. Antara lain sebagai berikut.
  • Pro Client / Pro User Camfrog : yakni sebuah kode pro / serial number pro code yang dikhususkan untuk diaktifkan pada software / aplikasi camfrog. Jadi, jika software / aplikasi camfrog punya sobat diaktifkan untuk Camfrog Pro nya, maka secara otomatis akan dapat menikmati fitur-fitur yang menarik yang hanya dapat dinikmati oleh pengguna camfrog pro.
  • Pro Server : Yakni sebuah kode pro yang digunakan untuk sebuah server yang digunakan untuk hosting room camfrog. Jadi, pro code yang dimaksud adalah bukan untuk user, tetapi untuk server. Mengapa server memerlukan pro code? salah satu manfaatnya adalah supaya dapat membuat room lebih dari 1 room dalah 1 server dan memungkinkan untuk membuat custom warna pada ID yang berada di dalam room tersebut, dan masih ada fitur lainnya.
  • Pro BOT : Yakni sebuah pro code / kode pro yang beruap serial number yang dikhususkan untuk camfrog BOT. Dimana sebuah BOT memiliki fungsi yang cukup vital di dalam sebuah ROOM di camfrog. Pro code untuk BOT camfrog ini wajib digunakan untuk login ke sebuah ROOM. Jika tidak menggunakan pro code untuk bot, maka BOT tidak akan bisa masuk ke dalam ROOM.
Dari ketiga jenis caamfrog di atas, tentu sobat bertanya bagaimana cara untuk mendapatkan pro code / kode pro di camfrog? Hm, seperti biasa yakni tentu dengan membelinya langsung ke camfrog atau dapat juga melalui reseller / agen camfrog atau pun temen camfroger yang menjual kode pro tersebut.
Namun tenang saja, sobat juga bisa mendapatkan camfrog pro code secara gratis tanpa harus membeli camrog pro code! Wow, bagaimana caranya mendapat kode pro camfrog gratis?apakah harus download aplikasi / software camfrog yang gratis? atau sobat bertanya lagi “Apa harus tahu bagaimana cara hack kode pro (pro code)?” Hm, yang jelas seperti inilah cara untuk mendapatkan kode pro dengan gratis di camfrog.
  • Pertama, demi mendapatkan pro code / kode pro camfrog secara gratis tanpa harus membeli, yakni dapat dilakukan dengan mengikuti lomba-lomba yang biasanya diadakan di beberapa room tertentu. Tak jarang banyak room yang menjanjikan hadiah untuk event lomba tertentu dengan hadiah Camfrog Pro Code / serial kode pro camfrog.
  • Cara mendapat kode pro secara gratis yang kedua yakni dengan mengikuti game yang ada di setiap room, biasanya ada room yang memberikan hadiah Camfrog Pro Code untuk pemenang dari game tersebut. Misalnya game trivia words. tria math atau pun game lainnya.
  • Yang ketiga mengenai trik mendapatkan kode pro secara gratis adalah dengan meminjam camfrog teman yang sudah diaktifkan untuk Camfrog Pro nya. Karena setiap aplikasi / software camfrog yang telah diaktifkan untuk Camfrog pro nya itu bisa digunakan untuk ID apapun dan pastinya setiap ID yang login menggunakan Camfrog Pro akan dapat menikmati fitur Camfrog pro.
  • Keempat, untuk menikmati Camfrog pro secara gratis adalah mendapat Virtual Gift Pro dari teman camfroger, hanya saja untuk masa aktifnya hanya 30 hari saja dan Pro yang dimaksud adalah Pro ID bukan Pro Client Camfrog dan jika login menggunakan ID lain tidak akan menikmati layanan / fitur Pro nya.

1 komentar: